BANJARBARU, REPORTASE9.ID – program inovatif berupa layanan deposit pelanggan untuk bulan Januari 2025 dihadirkan teruntuk seluruh pelanggan PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda).
Program ini dirancang menjadi solusi bagi pelanggan yang sering bepergian dengan waktu yang lama dan dapat menghindari terjadinya denda keterlambatan.
Dengan sistem deposit, pelanggan cukup menyetorkan dana yang setara dengan rata-rata tagihan satu bulan dan melipatgandakannya selama satu tahun. Sebagai insentif, pelanggan mendapatkan pembebasan pembayaran selama satu bulan dan ini menjadi bentuk apresiasi PTAM Intan Banjar kepada pelanggan setia sekaligus memberikan manfaat bagi mereka.
Program ini tak hanya untuk individu, tetapi seluruh pelanggan PT AM Intan Banjar baik kalangan pembisnis, pelaku usaha yang memiliki jadwar kerja dinamis Dengan mengikuti skema deposit, mereka dapat menghindari risiko denda keterlambatan pembayaran yang mungkin mengganggu arus kas operasional perusahaan.
Program ini upaya PTAM Intan Banjar dalam menjaga kualitas pelayanan sekaligus mendukung kenyamanan pelanggan dalam mengelola tagihan air. Para pelanggan yang ingin tahu informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PTAM Intan Banjar.
Comments